Latihan Otot Perut agar ramping

Ada banyak cara untuk mengambil bentuk perut latihan yang ramping, tapi ada praktek perut. Perut Six pack adalah untuk menciptakan sebuah gerakan yang konsisten dalam rangka mempromosikan pembentukan otot perut, ia terus makan, dan bahkan lebih ada kebutuhan untuk menelan nutrisi dan protein. Sekarang perut sixpack tubuh langsing, itu adalah tren lain yang telah menarik banyak orang muda dan orang tua. Untuk mendapatkan bentuk tubuh bergerak digunakan metode yang berbeda, salah satunya adalah diet dan olahraga. Namun, perlu diingat, bahwa untuk mencapai berat badan ideal adalah dengan tidak berarti sejenak. Dalam rangka untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, dedikasi, kesabaran, Anda harus memiliki kekakuan yang kuat. Berat badan harus secara bertahap tegas. tujuan penurunan berat badan optimal antara normal 0,25% 1 kg / minggu. Namun, berat badan ideal masing-masing orang, jenis kelamin, metabolisme, usia, tergantung pada kegiatan sehari-hari. 

Perut terdiri dari tiga lapisan. Sangat lapisan dalam yang ventrikel diafragma, bertindak sebagai badan korset untuk mengamankan stabilitas, menjaga, memainkan peran penting dalam mual dan batuk. Kemudian, perut rektum, otot-otot perut adalah menekuk tulang belakang. Kebanyakan satu dekat lainnya ke permukaan dan keluar dari Arupirasu, perut berputar bagasi dan memberikan rotasi dan gerakan lateral tubuh. Pelajari tentang berbagai latihan perut yang akan membantu membentuk berbagai otot perut dari atas. Berbagai pelatihan perut yang Anda membantu untuk benar membentuk perut Memiliki perut ramping dan 6 pack, penggemar olahraga otot cemas perut, tentu saja, itu adalah mimpi untuk pria dan wanita dari semua orang. Untuk membentuk abs lengkap, latihan perut dua otot perut ditargetkan, ada perut dan diafragma perut dan dubur.

Berikut ini adalah praktek berbagai perut yang dapat membantu Anda mendapatkan bentuk perut ramping Nan sempurna:

1. Praktek Pilates Pilates dan yoga adalah latihan perut yang berfokus pada otot perut. Latihan pilates adalah risiko praktik perut rendah cedera jika benar dilindungi. Ini adalah pilihan yang tepat bagi orang-orang yang ingin membangun otot perut. Dalam rangka untuk mengambil keuntungan dari lebih dari Pilates, latihan pernapasan adalah untuk memperkuat otot-otot perut, hal ini membantu untuk melindungi belakang.

2. Bose papan. Gerakan ini adalah salah satu latihan perut yang efektif, adalah mungkin untuk mengencangkan abs. Gerakan lempengan terbuat dari perut. Angkat tubuh Anda dengan jari-jari gambar, seperti push-up, menempatkan tubuh dalam lengan bawah dan tangan (seperti umumnya menempatkan tablet). Silakan menahan sebanyak mungkin posisi ini. Kombinasi dari posisi ini, Anda dapat mengangkat satu kaki dalam kinerja palet klasik.

3. Boxing. Aktivitas fisik, seperti tinju, adalah pilihan yang tepat latihan kebugaran umum. Salah satunya adalah untuk membentuk otot perut. Ketika meninju, bagian tubuh akan berada dalam kondisi penuh. Banyak dari gym menawarkan pelajaran tinju. Memiliki seorang pelatih pribadi untuk menggerakkan otot-otot mereka adalah ide yang baik. Untuk melanjutkan proses ini, silakan gunakan perangkat pelindung untuk menghindari cedera dalam pelatihan.

4. Duduk di krisis dan gaya baru. Praktek perut lainnya, bisa dilakukan duduk dalam gerakan bumi. Kemudian, menekuk lutut, dan kemudian mengangkat kaki. Dan untuk mengangkat tubuh untuk membentuk paha dan V, kaki akan menyalip itu. Sambil duduk, Anda dapat memegang bagasi dan bola dengan kedua tangan. Kemudian, tekan dan tahan selama beberapa detik untuk memindahkan beban ke kiri dan kanan. Lakukan tiga set gerakan, itu dilakukan satu set setiap gerakan 15 kali. Ulangi 3-4 kali seminggu untuk mendapatkan latihan perut terbaik. Jika ada nyeri punggung bawah dan cedera tulang belakang, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum mencoba ahli kedokteran olahraga demi latihan ini.

Untuk menjaga ponsel aktif. Anda perlu menambahkan praktik jantung pembakaran lemak dalam rutinitas sehingga otot-otot perut terbentuk. Kegiatan Anda tertarik, berlari, berjalan, silahkan pilih motivasi, seperti berenang. Setiap minggu Anda juga dapat pergi melalui aerobik minimal 150 menit. Latihan anaerobik termasuk latihan, belum tentu cocok untuk orang yang mempunyai penyakit tertentu. Sebaliknya, Anda dapat menurunkan berat badan, sementara mempertahankan diet yang sehat, setiap hari setidaknya 15 sampai 20 menit, silakan teratur berlatih.

Duduk pedal (sepeda crunch). Gerakan ini, untuk melatih dua jenis sit-up. Praktek perut, membantu untuk membangun otot di tengah. Pertama, berbaring di sebelah melibatkan kedua tangan, jangan menarik satu sama lain sehingga dapat mendukung bagian belakang kepala. sifat sepadan